Everton Bicarakan Soal Kepindahan Walcott dari Arsenal

Kabar berhembus kencang jika Everton saat ini tengah terlibat komunikasi dengan Arsenal, untuk membicarakan kemungkinan hengkang winger cepat, Theo Walcott. Jarang dimainkan Arsene Wenger, jadi salah satu celah bagi manajemen The Toffees untuk bisa mendapat tanda tangan Walcott.

Kabar ini datang dari media Inggris, Telegraph. Menurut laporan Telegraph, saat ini tengah berkomunikasi secara intens dengan Arsenal terkait peluag mendatangkan pemain berusia 28 tersebut.

Manajer Everton, Sam Allardyce, mengakui ketertarikannya kepada Walcott. Tak hanya itu, Allardyce juga yakin jika publik sepakbola Inggris juga tahu soal keinginannya mendaratkan Walcott di Goodison Park. Selain itu, Allardyce juga mengakui mendatangkan Walcott adalah sebuah hal yang sulit.

“Saya pikir Anda semua menyadari tentang ketertarikan kami kepada Theo (Walcott). Jika itu mungkin terjadi, saya akan sangat senang,” ujar Allardyce dikutip Telegraph.

“Tentunya saat ini ada negosiasi terbaru, dan jika itu bisa terjadi, itu adalah hal tersulit untuk dilakukan hari ini. Kemudian itu akan sangat hebat menurut saya, jika (Walcott) datang dan bergabung dengan kami dalam sudut pandang lini serang,” katanya.

Hingga saat ini, Walcott sudah hampir 13 musim membela panji Meriam London. Total Walcott sudah tampil dalam 395 pertandingan dan mencetak 108 gol di semua ajang. Sayang, Walcott belum bisa membawa Arsenal jadi kampiun di ajang Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *