Van Dijk Datang, Liverpool Dijamin Empat Besar

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengungkapkan keyakinannya bahwa pembelian Virgil van Dijk akan semakin meningkatkan kualitas The Reds. Bahkan dia yakin bek Belanda itu adalah jaminan mereka untuk posisi untuk empat besar.

Sebagaimana diketahui, Van Dijk baru saja bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada bursa transfer Januari ini. The Reds harus menggelontorkan dana 75 juta poundsterling untuk mantan bek Celtic tersebut.

Setelah menjalani debut mengesankan saat melawan Everton di mana dia mencetak gol kemenangan bagi The Reds, Redknapp percaya bahwa kedatangan Van Dijk akan berimbas pada masa depan Liverpool di papan atas klasemen.

“Semua orang berlomba-lomba untuk posisi kedua. Tapi saya pribadi berpikir bahwa dengan mendatangkan Van Dijk, anda kurang lebih mengamankan empat besar dengan satu rekrutan itu. Saya sungguh berpikir dia akan membuat perbedaan besar tersebut,” yakinnya kepada Sky Sports.

“Dengan kepergian Coutinho, ada argumen bahwa ini mungkin takkan membawa mereka ke empat besar. Sebagus apapun Coutinho, mereka secara pertahanan sudah memiliki masalah sejak lama dan saya pikir Van Dijk akan mengatasi itu dan kurang lebih menjamin empat besar untuk anda,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *