Madrid Kembali Gagal Menang, Zidane Tak Takut Dipecat

Zinedine Zidane mengindikasikan dirinya tak takut dipecat, usai mengatakan bahwa masalah kontraknya di Real Madrid sama sekali tidak menganggu pemikirannya.

Zidane kembali gagal membawa Madrid meraih kemenangan, usai mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Numancia di laga Copa del Rey di Bernabeu semalam.

Madrid sendiri masih bisa lolos ke babak berikutnya lantaran menang 3-0 di leg pertama, namun kemenangan itu menjadi satu-satunya bagi klub ibu kota di empat laga terakhir.

Di La Liga, Madrid sudah tertinggal 16 angka dari Barcelona, setelah pekan lalu juga hanya bermain imbang melawan Celta Vigo dan sempat kalah 0-3 di Clasico.

Zidane pun mengakui posisinya di hadapan manajemen klub kini lebih lemah.

“Saya hanya menghadapi semuanya laga demi laga, tahun demi tahun,” tutur Zidane, yang baru mengikat kontrak baru di September, menurut GoalInternational.

“Saya tidak bisa memikirkan hingga dua atau tiga tahun ke depan, setahu saya di sini, meskipun anda punya kontrak, itu tak ada artinya.”

“Tidak mudah bagi para pemain yang sebelumnya jarang bermain (untuk turun di laga tadi-red). Kami sebenarnya bermain bagus. Mungkin kami sedikit kurang ngotot di akhir laga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *