Christensen Canangkan Target Raih Trofi di Chelsea

Andreas Christensen langsung mencanangkan target meraih trofi bersama Chelsea, usai belum lama ini mengikat kontrak anyar bersama The Blues.

Setelah sempat dipinjamkan dua tahun di Borussia Monchengladbach dan tampil bagus di Bundesliga, pemuda Denmark ditarik lagi oleh Chelsea musim panas ini.

Aksinya di lini belakang lantas memikat manajer Antonio Conte, yang belakangan sering memberinya kepercayaan untuk mengawal pertahanan The Pensioners.

Dan Chelsea pun baru mengganjarnya dengan kontrak baru hingga 2022, jelang laga leg pertama semifinal Piala Liga melawan Arsenal.

“Saya antusias. Chelsea setiap tahun selalu bersaing untuk memenangkan trofi, semua trofi. Hal itu memberikan perasaan yang luar biasa, bermain di sebuah tim besar,” tutur Christensen di laman resmi klub.

“Sepertinya saya takkan pernah merasa normal memainkan semua laga besar seperti ini. Saya hanya ingin menghadapi semuanya satu demi satu, namun di laga besar seperti inilah anda ingin bermain.”

“Saya berada di Wembley 2015 silam untuk mengangkat trofi bersama tim, saya mencatat debut di kompetisi yang sama musim ini, namun akan amat berarti jika saya bisa memenangkannya musim ini. Saya sekarang benar-benar masuk skuat dan memainkan banyak pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *