Liverpool Bantah Beri Barcelona ‘Diskon’ untuk Coutinho

Liverpool membantah pernyataan Barcelona kalau mereka melepas Philippe Coutinho, dengan harga diskon. Justru, The Reds mengklaim dari awal memang tidak pernah menetapkan banderol buat pemain asal Brasil itu.

Coutinho digaet dengan harga 142 juta poundsterling. Barcelona mendapatkannya setelah sejak Juni 2017 kemarin mati-matian mengejar.

Namun Wakil Presiden Klub, Jordi Maestre, mengklaim Barcelona beruntung menggaet Coutinho sekarang, sebab mereka harus membayar biaya transfer lebih murah, atau mendapatkan diskon. Dalam hal ini Liverpool yang dibilang menurunkan harga mantan penggawa Inter Milan tersebut.

Sumber Sport yang merupakan orang dalam Liverpool menyatakan, tim asuhan Juergen Klopp ‘panas’ mendengarkan klaim dari Barcelona. Mereka membantah telah menurunkan harga Coutinho.

Yang ada, malah sejak awal Liverpool tidak pernah memberikan harga buat Coutinho. Mereka terpaksa menjual, hanya karena sang pemain sudah tak kuasa menahan hasrat untuk hengkang.

Coutinho diketahui didatangkan Barcelona untuk menambah kreativitas di lini serangan. Dia dijadikan pengganti buat Neymar yang dijual ke PSG di awal musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *