Hazard Fit untuk Hadapi Arsenal, Barkley Belum Siap Debut

Eden Hazard sudah fit untuk menghadapi Arsenal di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Namun, kondisi berbeda dialami Ross Barkley.

Chelsea akan menjamu Arsenal dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Menghadapi laga ini, Chelsea berpeluang menurunkan tim terbaiknya.

Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkap bahwa Hazard sudah berada dalam kondisi fisik yang bagus. Pemain asal Belgia itu sempat absen saat Chelsea diimbangi Norwich City di Piala FA akhir pekan lalu karena cedera betis.

Namun, Conte masih belum bisa menurunkan Barkley yang baru direkrut dari Everton. Barkley disebutnya masih butuh penyesuaian.

“Eden dalam kondisi fisik yang bagus. Dia sudah pulih dengan baik dari sedikit masalah pada betisnya. Dia siap dan masuk pertimbangan untuk pertandingan,” Conte mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Yang lainnya tidak ada masalah. Besok malam masih terlalu dini untuk Ross (Barkley) tapi kami senang karena kondisi fisiknya bagus dan dia sudah mulai berlatih bersama kami dan memahami sepakbola kami.”

“Kami senang. Dia butuh sedikit waktu untuk memperbaiki aspek fisik dan taktik, tapi kondisinya sangat bagus. Dia adalah orang yang baik dan sudah menunjukkan keinginan besar untuk bekerja dan membantu kami,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *