Conte Terkesan dengan Kombinasi Trisula Maut Chelsea

Kombinasi trisula Chelsea maut yang dipasang dalam kemenangan 3-1 melawan tuan rumah Huddersfield Town mendapatkan pujian dari sang pelatih, Antonio Conte. Trio yang dimaksud adalah Eden Hazard, Pedro Rodriguez dan Willian.

Tiga gol kemenangan The Blues dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2017/2018 di John Smith’s Stadium, Rabu (13/12) dini hari WIB, dihasilkan lewat Tiemoue Bakayoko, Willian dan Pedro.

Hazard dipasang sebagai penyerang sejak awal permainan, setelah absennya Alvaro Morata karena cedera. Di sektor penyerangan, Hazard didukung oleh Pedro dan Willian di belakangnya.

“Saya telah memutuskan solusi ini dan ini bukan kali pertama dengan para pemain ini,” ujar Conte kepada BT Sport.

“Saya pikir mereka sangat bagus secara teknis dan memiliki kombinasi permainan yang bagus, mereka bermain sangat baik hari ini,” lanjut pelatih asal Italia itu.

Dari ketiga tukang gedor itu, Willian bisa dikatakan yang paling efektif. Pemain asal Brasil itu memberikan assist untuk terciptanya gol Bakayoko dan Pedro.

Di samping terkesan dengan ketiga pemain itu, Conte juga menyoroti penampilan Bakayoko, yang berada dalam pengawasan sejak tiba dari AS Monaco.

“Saya kira dia (Bakayoko) memainkan permainan yang sangat bagus. Dia adalah pemain muda, pemain hebat dengan potensi bagus. Dia bermain dengan baik dan tanpa bola dan selalu fokus,” puji Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *