Chelsea Sudah Kantongi Cara Hajar Arsenal

Laga panas akan tersaji di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris di mana Chelsea akan bentrok dengan Arsenal. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018.

Manajer The Blues, Antonio Conte mengaku sudah mengetahui cara untuk mengalahkan The Gunners. Sebelumnya kedua tim bertemu di ajang Premier League, 4 Januari 2018 lalu.

Di laga tersebut, Chelsea sempat melakukan comeback dan unggul 2-1. Sayang mereka lengah dan kebobolan di menit akhir laga. Skor 2-2 menjadi skor akhir di laga tersebut.

“Laga ini akan menjadi sangat seru. Saya pikir performa kami sangat bagus di pertemuan terakhir, kami juga tahu bagaimana kelebihan mereka,” kata Conte, seperti dilansir Insidefutbal.

“Kami tahu bagaimana mendapatkan poin penuh. Namun kami harus menaruh perhatian karena mereka adalah tim yang berada di posisi enam besar Premier League,” lanjut dia.

Ini menjadi pertemuan kedua Chelsea dan Arsenal di bulan Januari 2018. Dan keduanya akan bentrok untuk ketiga kalinya di bulan Januari pada 25 Januari 2018 mendatang di leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *