Tantangan Conte untuk Gelandang Anyar Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, melontarkan tantangan untuk gelandang anyar The Blues, Ross Barkley. Pemain 24 tahun ini baru saja didatangkan Chelsea dari Everton di bursa transfer musim dingin ini.

Chelsea merogoh kocek  £15 juta demi menggaet Barkley. Conte berharap, Barkley bisa kembali membela Timnas Inggris, setelah memperkuat The Blues.

Barkley belum tampil di musim ini, usai menjalani operasi hamstring. Conte yakin, jika pulih, sang pemain bisa mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kami berbicara mengenai pemain yang memiliki bakat hebat. Sebelum cedera buruk ini, dia bermain di Timnas Inggris,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Dia punya waktu lima bulan untuk menunjukkan layak mendapatkan panggilan tim nasional di Piala Dunia. Saya harap, dia bisa melakukannya, karena itu berarti dia tampil sangat bagus bersama kami,” lanjut manajer asal Italia ini.

Kali terakhir Barkley membela Inggris pada Mei 2016. Saat itu, The Three Lions menundukkan Australia 2-1 di laga persahabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *