Pelatih PSM Kesulitan Cari Pengganti Ferdinand Sinaga

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts kesulitan mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan seperti yang dimiliki Ferdinand Sinaga pada kompetisi yang akan segera bergulir.

“Kehilangan dua pemain senior, Ferdinand Sinaga-Hamka Hamzah, saat masa akhir persiapan memang akan lebih menyulitkan bagi kita sendiri,” kata Alberts dikonfirmasi dari Makassar, Senin (8/1).

Dia bersama manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim “Juku Eja” akan terus berupaya untuk mendaratkan para pemain senior yang dinilai mampu mengangkat penampilan tim di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Saya kira bukan hanya fokus mencari pemain senior namun juga berupaya mendapatkan pemain yang bisa menggantikan posisi pemain junior yang juga hengkang,” ujarnya.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin masih fokus mencari sosok yang dianggap bisa mengisi posisi yang ditinggalkan mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Dirinya juga mengakui untuk sekarang ini khususnya di Indonesia tentu akan lebih sulit mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan seimbang. Sebab setiap klub peserta Liga 1 sudah bergerak dan mengamankan untuk memperkuat lini serang mereka.

“Saya katakan jika saat ini sulit mencari sosok penggantinya di PSM. Namun jika tetap ingin keluar, maka tentu saya tidak bisa melarang. silahkan jalan dan mengembangkan karier, supaya bisa pula mencicipi kompetisi di luar negeri,” lujarnya.

Kita tentunya akan mencari pemain striker yang memiliki kemampuan. Semoga pemain itu sudah bisa kita dapatkan dan bisa bergabung di pemusatan latihan di Bali 5-15 Januari 2018,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *