Kane Diincar Madrid, Bos Tottenham Kirim Rayuan Gombal

Real Madrid coba mengimbangi langkah Barcelona memboyong Philippe Coutinho. Madrid akan merealisasikan transfer striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Geliat bursa transfer musim dingin makin panas, kabar terhangat adalah merapatnya bintang Liverpool, Philippe Coutinho ke Barcelona. Blaugrana memboyongnya dengan mahar 142 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,5 triliun.

Real Madrid yang menjadi pesaing utama Barcelona di ajang LaLiga tampaknya tidak mau kalah. Mereka coba mendatangkan Harry Kane.

Kondisi ini membuat manajer Spurs, Mauricio Pochettino, ketar-ketir. Dia berharap pemain asal Inggris ini bisa bertahan bersama Tottenham.

“Pekerjaan kami adalah mencoba untuk tetap bersama dan mendapatkan target yang kami inginkan untuk klub. Dan tentu saja Harry Kane adalah pemain yang spesial,” kata Pochettino, seperti dilansir Dailymail.

“Saya mengatakan kepadanya jika dia seperti Francesco Totti, hanya ada segelintir pemain yang bisa menghabiskan seluruh kariernya di satu klub. Kane adalah tipe pemain seperti itu, namun dalam sepakbola kita tidak bisa yakin dengan suatu hal,” tutur dia.

Bersama Spurs, Pochettino tampil impresif. Terbukti di musim ini, dia sudah dipercaya tampil di 21 laga dan sudah mencetak 18 gol di ajang Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *