Ditahan Tim Kasta 2, Jadwal Super Padat Menanti Chelsea

Hasil mengecewakan harus diraih Chelsea di babak 3 Piala FA. The Blues harus puas bermain imbang 0-0 dengan tim Championship atau kasta 2, Norwich City di Carrow Road, Minggu dini hari WIB, 7 Januari 2018.

Ini membuat Chelsea harus melakoni replay atau partai ulangan di Stamford Bridge, pekan depan. Jadwal Chelsea pun semakin bertambah padat bulan ini.

Di laga selanjutnya, Chelsea harus dua kali bertemu Arsenal di semifinal Piala Liga. Mereka juga harus bertemu Leicester City dan Brighton & Hove Albion di Premier League. Semua itu masih harus ditambah partai ulangan melawan Norwich.

“Tentunya, saya sedikit kecewa karena kami akan melakoni satu pertandingan lagi di jadwal yang padat. Ini tak mudah. Tapi, kami sudah mencoba untuk memenangkan pertandingan,” kata manajer Chelsea, Antonio Conte, seperti dilansir situs resmi klub.

Conte sadar, Norwich memang akan memberikan perlawanan sengit. Manajer asal Italia ini sudah memprediksi partai sulit di Piala FA.

“Di babak kedua, kami mencoba untuk tampil lebih baik dan memiliki peluang untuk mencetak gol. Pada akhirnya, saya pikir Norwich memang layak memainkan partai ulangan di Stamford Bridge,” ujar Conte.

“Mereka bertahan dengan sangat baik dan tampil sangat terorganisir. Saya merasa senang dengan komitmen pemain saya,” lanjut eks pelatih Juventus dan Timnas Italia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *