Mourinho: MU Sangat Pantas Menang

Manchester United harus berjuang keras untuk mengalahkan Derby County di Piala FA. Meski begitu, manajer Jose Mourinho selalu yakin MU bakal keluar sebagai pemenang.

MU mengalahkan Derby 2-0 di babak ketiga Piala FA. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB, The Red Devils menang berkat gol-gol Jesse Lingard dan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, MU mendapatkan kemenangan tersebut dengan tak mudah. Meski mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang, mereka dibuat frustrasi oleh ketangguhan Scott Carson di bawah mistar Derby.

MU baru bisa mencetak gol setelah Lingard menaklukkan Carson di menit ke-84. Berselang enam menit, Lukaku memantapkan kemenangan tim tuan rumah.

“Saya percaya diri karena tim tak pernah berhenti bermain, berusaha, tapi pada saat yang bersamaan, itu terjadi, misalnya, saat kami melawan Southampton akhir-akhir ini di mana kami terus bermain dan gol tak pernah datang,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Tapi, saya pikir kami bermain baik. Saya pikir kami punya pertandingan bagus. Saya pikir mereka memberi kami pertandingan yang sulit karena mereka bertahan dengan sangat baik. Tapi saya pikir kami pantas menang,” imbuhnya.

“Sejujurnya saya pikir kita tak butuh pertandingan ulangan. Saya pikir tim seperti mereka, yang sedang berjuang untuk promosi, tidak butuh pertandingan ulangan. Tapi, itulah aturan kompetisi dan kita nyaris harus menjalani pertandingan kedua,” kata Mourinho.

“Perasaan saya senang karena para pemain tampil bagus, sikap mereka bagus, mereka menciptakan peluang, mereka melepaskan tembakan. Mereka terus bermain dengan gaya dan cara yang kami inginkan, jadi saya pikir kami sangat pantas menang,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *