Lima Resolusi Real Madrid di Tahun 2018

Setelah meraih prestasi gemilang di tahun 2017 dengan menjuarai lima trofi bergengsi, Real Madrid mulai menyusun rencana dan target di tahun 2018.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Sabtu 6 Januari 2018, berikut ini lima resolusi Real Madrid di tahun 2018:

1. Kepa Arrizabalaga
Real Madrid bertekad bisa mendatangkan kiper muda Spanyol milik Athletic Bilbao. Madrid pun dikabarkan sudah menyiapkan uang hingga 20 juta euro.

2. Pengganti Benzema
Dewan petinggi klub berharap Real Madrid bisa segera mencari pengganti striker Karim Benzema pada akhir musim kompetisi, atau bursa transfer musim panas nanti.

3. Misi Buru Neymar Jr
Setelah melewati dua musim panas tanpa membeli pemain sangat mahal, Madrid kini akan kembali melakukan tradisi lamanya. Dan Neymar Jr jadi target utama.

4. Hattrick Liga Champions
Real Madrid dikabarkan mulai mengalihkan fokus dari LaLiga. Real Madrid kini fokus ingin meraih hattrick juara Liga Champions dalam tiga tahun terakhir.

5. Solusi Badai Cedera
Cedera sejumlah pemain membuat Real Madrid musim ini sering gagal menurunkan skuat terbaiknya. Kondisi ini coba dicari solusinya oleh manajemen klub di tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *