Barkley Merapat, 2 Pemain Chelsea Jadi Korban

Chelsea hampir dipastikan mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin. Adalah Ross Barkley yang semakin dekat untuk berganti kostum.

Menurut The Sun, pemain asal Inggris itu dilaporkan sudah menyelesaikan tes medis. Dia diboyong seharga £15 juta atau setara Rp272 miliar dari Everton.

Tapi, kedatangan Barkley belum membuat Antonio Conte puas. Dia dikabarkan masih mengincar tiga pemain lagi untuk posisi bek kiri, bek tengah, dan striker.

Namun, sebelum itu Conte akan terlebih dulu mengurangi pemainnya dalam skuat yang ada saat ini. Dan yang menjadi korban adalah David Luiz dan Michy Batshuayi.

Kedua pemain tersebut sudah tak lagi dibutuhkan tenaganya oleh Conte. Luiz dikabarkan berseteru dengan sang manajer sehingga ditepikan dari skuat, sementara rekannya asal Belgia tak mendapat kepercayaan dari Conte.

Untuk mengisi posisi yang diincar, manajer asal Italia sudah memiliki empat pemain incaran. Mereka adalah Andy Carroll (West Ham United), Leon Bailey (Bayer Leverkusen), Wilfried Zaha (Crystal Palace), dan Leonardo Bonucci (AC Milan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *