Sergio Aguero Ingin Bertahan di Manchester City hingga 2020

Striker Manchester City Sergio Aguero berharap bisa bertahan di Manchester City hingga kontraknya berakhir pada 2020. Namun, Aguero menyerahkan semua keputusan kepada pihak klub.

“Saya berpikir akan tetap di Manchester City hingga 2020. Saya sejujurnya berharap dapat bertahan hingga kontrak berakhir. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik hingga akhir musim. Setelah itu, kita akan melihat apa yang akan terjadi,” kata Aguero.

“Saya memiliki rencana untuk tidak berganti klub. Itu selalu saya ungkapkan. Namun, pihak klublah yang memutuskan karena mereka adalah salah satu faktor yang menentukan. Jadi saya akan menghormati segala keputusan yang mereka katakan,” tutur Aguero.

Aguero merupakan andalan Manchester City di lini serang sejak datang dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Bomber 29 tahun itu telah meneken kontrak hingga Juni 2019.

Selama berseragam Manchester City, Aguero mampu mengemas 185 gol dan 55 assist dari 276 penampilan di berbagai kompetisi. Meski tampil impresif, kini sang pemain harus berbagi tempat karena kedatangan Gabriel Jesus pada Januari 2017.

Situasi yang dialami Aguero membuatnya diisukan akan hengkang dari Manchester City. Real Madrid merupakan salah satu klub yang kabarnya menginginkan jasa sosok asal Argentina tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *