Manajer Chelsea Sanjung Alexis Sanchez dan Arturo Vidal

Manajer Chelsea, Antonio Conte, melontarkan pujian buat Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Menurut Conte, Sanchez dan Vidal masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia.

Kedua pemain itu kerap dikaitkan dengan Chelsea. Vidal bukan sosok asing bagi Conte, mengingat pernah bekerja sama di Juventus pada 2011-2014.

Adapun Sanchez tengah dilanda ketidakpastian karena kontraknya bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Menanggapi rumor kedua pemain itu, Conte enggan membahas terlalu jauh dan lebih memilih untuk melontarkan pujian.

“Saya tidak suka untuk berbicara mengenai pemain-pemain di tim lain. Namun, Anda berbicara mengenai dua pemain besar dan kuat dalam posisi mereka,” kata Conte.

“Vidal adalah salah satu yang terbaik di dunia. Sanchez pun juga merupakan penyerang satu di antara penyerang terbaik saat ini,” lanjut manajer asal Italia tersebut.

Sejumlah pihak menganggap kehadiran Sanchez dan Vidal akan mengangkat performa Chelsea musim 2017-2018. Saat ini, The Blues hanya menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 45 poin.

Chelsea terpaut dua angka dari Manchester United yang menghuni peringkat kedua, serta 17 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *