Klopp: Rumor Transfer Coutinho Tak Mengganggu Liverpool

Philippe Coutinho terus dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Rumor transfer pemain Brasil itu disebut Juergen Klopp tak mengganggu Liverpool.

Coutinho menjadi bidikan Azulgrana di bursa transfer musim dingin ini. Uang senilai 180 juta euro dilaporkan sudah dipersiapkan untuk menebus pemain asal Brasil itu.

Kabar mengenai ketertarikan Barca pada Coutinho itu bukan cerita baru. Sudah sejak musim panas lalu beredar, tapi pemain 25 tahun itu memutuskan untuk bertahan di Anfield.

Klopp membeberkan kondisi ruang ganti Liverpool dengan beredarnya kabar bahwa Coutinho akan hengkang di bulan Januari.

“Mereka merupakan pesepakbola profesional. Terkadang mereka ada sedang dibicarakan dan terkadang saat di ruang ganti mereka duduk di samping orang yang dibicarakan,” kata Klopp di FourFourTwo.

“Anak ini sudah terbiasa dengan hal ini sejak masih muda dan terbiasa untuk mengabaikan semua hal di sekitarnya. Anda mereka cukup pandai, maka mereka mengabaikan nyaris semuanya.”

“Semua cerita yang beredar bukanlah masalah. Cerita ini bukan muncul sejak kemarin. Cerita ini muncul sejak musim panas dan apakah Anda mendapatkan kesan bahwa tim ini terpengaruh dengan rumor transfer? Tidak.”

“Kami fokus pada apa yang mempunyai pengaruh. Sisanya harus kami abaikan. Jelas bahwa ada banyak kegembiraan di sini,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *