Juventus Siap Selamatkan Mattero Darmian dari Mimpi Buruk Setan Merah

Matteo Darmian tengah mengalami musim yang buruk di Old Trafford. Juventus pun datang dan siap menyelamatkan kariernya.

Nilai pasar Darmian memang turun drastis musim ini. Pemain asal Itaia ini hanya mendapat kesempatan bermain 15 menit saja di Premier League sepanjang musim.

Dengan cederanya Antonio Valencia dan Ashley Young, Darmian tetap tak bermain karena pelatih Jose Mourinho lebih memilih Victor Lindelof untuk mengisi pos bek kanan.

Meskipun demikian, Darmian rupanya tetap dikagumi di Italia dan banyak klub-klub top Seria A yang ingin memboyongnya.

Napoli dan Juventus adalah dua klub yang erat dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun ini.

Meski demikian, Juventus tampaknya tidak akan memberikan gaji kepadanya setinggi Manchester United yang dikabarkan sekitar 1,8 juta pounds setahun.

Tapi Darmian bisa mengakhiri mimpi buruknya di Old Trafford jika Pelatih MU, Jose Mourinho, bisa mendapatkan tambahan penyerang pada jendela transfer ini.

Meski begitu, agen Darmian, Tullio Tinti, menegaskan kliennya itu tak dijual meski ada ketertarikan dari klub-klub Italia.

“Ada kontak yang terjadi dengan beberapa tim Liga Italia, tapi bukan AS Roma,” ujar sang agen seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

“Saat ini Darmian tak dijual,” kata Tinti tegas.

Kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018 disinyalir sebagai salah satu alasan mengapa Darmian tak ngebet untuk pindah.

Ia tak perlu mencari tempat untuk selalu bermain demi tampil di Piala Dunia. Meski begitu, Darmian kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas.

Pencarian Mourinho terhadap bek sayap anyar dikatakan menjadi sebabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *