Conte Pastikan Chelsea Tak Jual Pemain pada Januari 2018

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan timnya tidak akan menjual pemain pada bursa transfer Januari 2018. Conte menyebut, setiap pemain dibutuhkan The Blues.

David Luiz dan Michy Batshuayi dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim dingin tahun ini. Keduanya ingin lebih sering tampil demi menjaga asa bermain di Piala Dunia 2018.

Luiz yang saat ini masih dibekap cedera lutut disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Arsenal. Sementara itu, Batshuayi yang baru tampil dalam 19 pertandingan pada paruh musim ini diincar West Ham United.

“Saya senang sekali bekerja dengan pemain-pemain ini dan percaya pada pada pemain ini. Saya tak melihat adanya masalah. Namun pada saat yang bersamaan saya mengerti jika beberapa pemain yang tidak tampil regular ingin bermain reguler,” kata Conte.

“Harapan saya untuk semua pemain di skuat ini, tetap di sini dan berusaha melanjutkan pekerjaan kami, dan juga karena skuat kami tidak terlalu besar dan mustahil untuk meminjamkan pemain atau menjual satu pemain, jika kami tidak mendatangkan pemain lain,” lanjutnya.

Jika David Luiz benar-benar hengkang, Chelsea kabarnya menginginkan jasa bek Juventus, Giorgio Chiellini. Akan tetapi, hal tersebut telah dibantah oleh Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *