Tikung Juventus, MU Juga Kejar Emre Can?

Rencana Juventus untuk meminang Emre Can dari Liverpool mendapat kejutan kurang menyenangkan. Klub Inggris lainnya, Manchester United juga dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini.

Masa depan Emre Can di Liverpool memang berada dalam awan kelabu. Sang pemain hingga saat ini masih enggan untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool padahal kontraknya akan habis pada musim panas nanti.

Gelandang 23 tahun ini memang cukup santer dihubungkan dengan tim asal Italia, Juventus. Bahkan beberapa media menyebut sang pemain akan segera mengikat kontrak di Turin dalam waktu dekat.Namun menurut laporan media Italia Corriere dello Sport, Juventus bukan satu-satunya peminat Can. Pasalnya tim asal Inggris, Manchester United juga ingin mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Terjunnya MU ke perburuan Can ini membuat Juventus bergerak cepat. Mereka dikabarkan sudah meminta manajemen Liverpool untuk menuntaskan transfer sang pemain secepat mungkin, di mana rencana awal Si Nyonya Tua adalah mendatangkan Can secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Liverpool sendiri sejatinya masih ingin mencoba mempertahankan Can. Namun jika harus memilih, mereka lebih memilih melepas Can ke Juventus daripada melepasnya ke rival abadi mereka, MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *