Rivaldo Yakin Coutinho Bakal Langsung Bersinar Bersama Barcelona

Rumor mengenai hengkangnya bintang Liverpool, Philippe Coutinho, menuju Barcelona memang sempat kencang beredar pada bursa transfer musim panas 2017. Coutinho disebut-sebut sebagai suksesor paling cocok menggantikan peran Neymar Junior di skuad Barca.

Harapan Barca memboyong Coutinho pada musim panas kemarin sebenarnya cukup besar, lantaran sang pemain bersangkutan sendiri memang tertarik memperkuat klub berjuluk Blaugrana itu. Akan tetapi negosiasi yang terjadi antara manajemen Liverpool dengan Barca berjalan alot.

Hingga bursa transfer musim panas 2017 ditutup, tidak ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub. Proses transfer Coutinho dari Anfield Stadium ke Estadio Camp Nou pun urung terjadi pada musim panas kemarin.

Meski begitu bukan berarti rumor mengenai bergabungnya Coutinho ke Barca benar-benar lenyap saat ini. Tersiar kabar bahwa manajeman Barca bakal kembali berupaya memboyong Coutinho di bursa transfer musim dingin 2018.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Barca, yakni Rivaldo. Ia mengaku sangat yakin bahwa Coutinho bisa langsung bersinar, jika memilih untuk bergabung dengan Barca pada bursa transfer musim dingin 2018.

“Coutinho merupakan pemain dengan kemampuan yang sangat bagus dan jika ia akhirnya menandatangani kontrak dengan Barcelona, ??ia akan meraih sukses dengan cara yang mudah,” ungkap Rivaldo, seperti disadur dari Marca, Kamis (4/1/2018).

“Saya pikir ia memiliki karakteristik yang dibutuhkan seorang pesepakbola untuk sukses di Barcelona. Gaya bermainnya akan sesuai dengan dirinya dan fans akan memberinya waktu untuk beradaptasi. Saya rasa ia akan sukses,” tuntas mantan personel Timnas Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *