Mantan Anak Asuh Conte Masuk Daftar Transfer Chelsea

Meski telah memiliki skuat lini tengah bergelimang bintang, namun tampaknya tak cukup membuat Chelsea berpuas diri. Sebuah opsi mendatangkan gelandang anyar pun kini tengah The Blues lancarkan.

Armada London biru dikabarkan segera mengajukan tawaran untuk memboyong pilar Bayern Munich, Arturo Vidal. Tak tanggung-tanggung, anggaran sekitar £32,7 juta telah disiapkan untuk menebus sang bintang.

The Blues sebelumnya dikait-kaitkan dengan Vidal, ketika pelatih Antonio Conte bekerja bareng dengan sang pemain di Juventus. Kini, klub asal London itu kembali berminat untuk mendatangkan pemain asal Chile tersebut.

Conte mengakui kalau ia akan aktif di bursa transfer musim dingin Januari ini. Sejumlah nama dikait-kaitkan dengan Chelsea, yang salah satunya adalah Vidal.

Dilansir W Radio Colombia, Chelsea berusaha mendatangkan Vidal dengan siap mengajukan tawaran senilai £32,7 juta, meski itu masih di bawah harga yang diminta pihak Bayern.

Meski kontrak Vidal menyisakan 18 bulan lagi, pihak Bayern kabarnya menginginkan harga £53 juta untuk Vidal bagi klub-klub yang berminat pada sang pemain.

Vidal mencetak 21 gol dari 112 penampilan di berbagai ajang kompetisi untuk Bayern pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *