Wenger Pastikan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez Bertahan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan  Mesut Oezil dan Alexis Sanchez takkan pergi dari Stadion Emirates, sekalipun sejak bursa transfer musim panas lalu menjadi objek transfer klub lain.

Sanchez dan Oezil memang menjadi pemain yang paling santer dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal. Rumor muncul lantaran keduanya belum memperpanjang kontrak mereka yang akan habis pada 2018.

Kondisi tersebut lantas membuat beberapa raksasa Eropa mulai ambil ancang-ancang. Sanchez berada dalam radar Manchester City, sedangkan Oezil dipantau oleh Manchester United.

Di tengah bidikan dari klub-klub lain, Wenger menyatakan bahwa Oezil dan Sanchez tak bakal berganti seragam pada awal tahun depan.

“Bagi saya, mereka bertahan sampai akhir musim. Hal itu sudah saya putuskan sejak awal kompetisi,” ucap Wenger,  dari ESPN.

Namun, Wenger tak bisa menjamin Oezil serta Sanchez akan memperpanjang durasi kontrak anyar di The Gunners.

“Apakah mereka akan bertahan lebih lama? Mustahil untuk menjawabnya sekarang karena saya tidak tahu,” kata sang nakhoda.

Tak dapat dimungkiri bahwa Oezil dan Sanchez adalah sosok vital dalam tubuh Arsenal.

Sanchez merupakan top scorer klub musim 2016-2017 lewat torehan 30 gol di semua ajang. Pada musim yang sama, Ozil mendulang assist tertinggi di timnya dengan jumlah 14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *