Tentang Gol Cepat Raheem Sterling di Detik ke-38

Raheem Sterling membuka kemenangan Manchester City atas Watford, dengan gol tersebut dicetaknya dalam waktu 38 detik saja setelah laga dimulai.

Setelah menutup tahun 2017 dengan hasil seri di markas Crystal Palace, City mengawali 2018 dengan langsung kembali ke jalur kemenangan. Di Etihad, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB, The Citizens menang 3-1 dari Watford yang datang bertamu.

Skuat Pep Guardiola membuka kemenangan tersebut melalui gol cepat Sterling. Bola dilesakkan pemain internasional Inggris berumur 23 tahun itu ke gawang Watford di detik ke-38.

“Watford baru sekali menyentuh bola, ketika Richarlison ditekel oleh David Silva, pada saat Sterling mencetak golnya,” tulis BBC.

Gol Sterling menjadi yang tercepat di Premier League 2017/2018 sejauh ini. BBC juga mencatat bahwa itu merupakan gol tercepat ketiga dalam sejarah City di Premier League.

Gol cepat City di Premier League sebelum ini dibuat oleh Jesus Navas lawan Tottenham Hotspur pada November 2013 (13 detik) dan Geovanni lawan Wigan pada Desember 2007 (29 detik).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *