Bos Barcelona Akui Kepergian Neymar Buat Situasi Semakin Sulit

Bos Barcelona, Ernesto Valverde, belum lama ini berbicara mengenai bagaimana klubnya harus menyesuaikan diri usai mereka secara mendadak ditinggalkan oleh Neymar.

Pemain Brasil mengejutkan banyak orang usai ia memutuskan menerima pinangan PSG. Klub Paris menjadikannya bintang termahal dunia dengan harga 222 juta euro.

Banyak orang lantas memprediksi Barca akan mengalami krisis usai melepas eks pemain Santos tersebut. Namun nyatanya hingga kini mereka belum tersentuh kekalahan dan memuncaki klasemen La Liga.

Meski begitu, Valverde mengatakan di Barca TV: “Kepergian Neymar merupakan momen yang sulit untuk klub. Kami tak bisa membantah itu.”

Ousmane Dembele, yang dihadirkan dari Dortmund untuk menggantikan Neymar, baru saja fit dari cedera dan banyak orang mulai berdebat apakah kehadiran pemain Prancis nantinya bakal mengubah strategi Barca.

Valverde kemudian mengatakan: “Kami akan menilai semuanya. Kami harus mempertimbangkan posisi yang ditempati Leo Messi dan Luis Suarez.”

“Kami harus beradaptasi, namun kami tahu Messi bisa bermain di manapun, kami ingin dia ada di posisi yang bisa membuatnya memimpin serangan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *