MU Krisis Lini Depan, Ibra & Lukaku Cedera

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic harus menepi setidaknya selama sebulan akibat cedera lutut, demikian dikemukakan pelatih Jose Mourinho.

Mantan penyerang Timnas Swedia itu tak bergabung dalam latihan tim pertama sejak MU ditahan imbang tanpa gol oleh Southampton di Old Trafford, seri ketiga beruntun yang diterima Setan Merah.

Ibrahimovic dikontrak kembali oleh United pada musim panas 2017, setelah kontrak sebelumnya habis pada ujung musim kompetisi lalu dan Ibra menjalani pemulihan akibat cedera ligamen lutut.

Masalah besar di lini depan skuat Mourinho, karena penyerang lainnya, Romelu Lukaku, harus ditandaku keluar lapangan dalam pertandingan melawan Southampton.

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku, penyerang Timnas Belgia, hanya berlain selama 14 menit dan terpaksa digantikan oleh Marcus Rashford.

“Kami kembali kehilangan Ibra selama sebulan ke depan, proses pemulihannya terhenti, itu telah berjalan berbulan-bulan. Dia perlu bermain,” kata Mourinho.

Pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris, MU akan bertandang ke Goodison Park di Liverpool, markas Everton, yang membuka kemungkinan mereka bertemu dengan eks-ujung tombaknya, Wayne Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *