Bintang Korsel Diprediksi Lewati Ketenaran David Beckham

Hampir tiga musim Son Heung-Min menjadi salah satu andalan Tottenham Hotspur. Winger berusia 24 tahun itu jadi salah satu pemain Asia yang mengkilap di Premier League.

Son sebelumnya bergabung dengan armada The Lilywhites awal musim 2015/2016. Saat itu, Son diboyong Tottenham dari klub papan atas Bundesliga, Bayer Leverkusen. Hampir tiga musim membela klub asal London Utara, Son sudah mencetak 38 gol dalam 113 penampilan di semua ajang.

Tak hanya unggul dalam hal fisik dan kecepatan, Son juga punya insting cukup tajam dalam hal mencetak gol. Keunggulan ini yang membuat manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, punya keyakinan bahwa Son akan jadi superstar di Asia.

Tak cuma itu, Pochettino yang sangat tahu kepribadian dan karakter Son, menganggap jebolan akademi FC Soul dan Hamburg SV bisa menyamai ketenaran mantan megabintang Manchester United, David Beckham.

“Ya, itu yang kami pikirkan (menyamai ketenaran Beckham di Asia). Tapi, kami tidak bisa membuktikan hal ini,” ujar Pochettini dikutip FourFourTwo.

“Saat Anda berbicara tentang Beckham, dia adalah seorang ikon besar. Mungkin itu sama dengan Sonny (sapaan Son). Tapi, di sini ia sangat merendah, dan seperti pria normal. Itu yang membuat dia sangat penting bagi kami,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *