2 Striker Cedera, Ini Jawaban Mourinho soal Rencana Transfer MU

Dua striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku mengalami cedera. Mereka dikabarkan harus absen paling sedikit selama sebulan.

Hal tersebut membuat spekulasi transfer MU di Januari 2018 semakin liar. Manajer Setan Merah, sebutan MU, Jose Mourinho, dikabarkan mendesak manajemen untuk mendatangkan Antoine Griezmann ke Old Trafford.

Menurut Express, Mourinho mengaktifkan klausul jual Griezmann sebesar 86 juta pound sterling. Mourinho enggan menunggu hingga bursa transfer musim panas mendatang untuk merekrut striker Atletico Madrid tersebut.

“Sejujurnya, saya tidak tahu tentang itu (transfer pemain). Saya hanya paham kami dalam masalah (dengan Lukaku dan Ibrahimovic yang cedera),” kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

“Tapi dalam dua atau tingga minggu ini, mungkin pemain kami bisa pulih. Setelah itu kami bisa bernapas lega dengan cara yang berbeda,” ujar manajer MU berusia 55 tahun tersebut.

Soal Transfer Griezmann

Mourinho juga masih menolak berbicara mengenai rumor merekrut Griezmann. Sebelumnya, Atletico Madrid meminta 200 juta euro bagi klub yang berniat membeli striker berusia 26 tahun tersebut.

Marin mematok harga tinggi karena merasa usaha Atletico dengan memperpanjang kontrak Griezmann hingga 30 Juni 2022 pada bursa transfer musim panas lalu sia-sia. Sementara Griezmann sendiri sudah menunjukkan gelagat tak nyaman di Wanda Metropolitano.

“Bisakah kami mengatasi masalah ini sekarang atau harus menunggu musim depan? Saya tidak dapat mengatakan itu sekarang,” ucapnya.

Mourinho Puas

Ketimbang memikirkan transfer Januari, Mourinho lebih memilih memuji penampilan anak asuhnya yang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park, Senin (1/1/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

“Yang saya bisa katakan saat ini, saya senang dengan pemain karena MU menang (lawan Everton). Saya bahagia tidak hanya hari ini, dua hari lalu, saat imbang melawan Southampton, saya juga senang karena sikap mereka sangat bagus,” ucap pria asal Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *