Terus-terusan Imbang, Mourinho Sebut MU Tidak Beruntung

Krisis kemenangan sedang dialami Manchester United. Setan Merah hanya mampu bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League.

MU hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Southampton, 31 Desember 2017. Sebelumnya, Setan Merah ditahan Leicester City dan Burnley dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat MU melorot ke posisi tiga, tertinggal satu poin dari juara bertahan, Chelsea. Manajer MU, Jose Mourinho, menyebut timnya kurang beruntung sehingga sulit meraih kemenangan.

“Saya merasa tidak beruntung. Tapi, saat Anda merasa tak beruntung di sepakbola, Anda harus bisa mengejar. Itulah yang akan kami lakukan,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Saat saya berbicara mengenai keputusan besar, ada tiga penalti yang seharusnya diberikan dan bisa jadi ada gol yang membuat perbedaan. Saya bilang, saya kurang beruntung, sebab itulah yang saya rasakan,” tegas manajer asal Portugal ini.

Namun, Mou tak mau mengkritik keputusan wasit. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini menyebut, wasit sudah memimpin dengan adil. Hanya saja, MU kurang beruntung.

Selanjutnya, MU akan menghadapi tuan rumah Everton. Laga akan berlangsung di Goodison Park, Selasa dini hari WIB, 2 Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *