Harapan Pogba pada Hari Pertama 2018

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai timnya butuh perubahan demi mengembalikan tren kemenangan. Hal itu harus dilakukan agar Manchester United tak tercecer dalam persaingan gelar juara.

Manchester United saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 44 poin.Mereka tertinggal 15 poin dari Manchester City di puncak klasemen setelah hanya seri 0-0 melawan Southampton pada laga di Old Trafford, Sabtu (30/12/2017).

Hasil itu adalah kali ketiga beruntun tim besutan Jose Mourinho gagal menang. Sebelumnya, mereka ditahan Burnley dan Leicester City.

Seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN, Paul Pogba meminta timnya berubah.

“Kami mungkin tidak kalah, tetapi Manchester United harus segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan,” kata Pogba.

Secara khusus, Pogba menyoroti kegagalan timnya menang di tiga laga berturut-turut.

“Man United seri pada tiga laga yang seharusnya bisa dimenangi. Artinya, harus ada yang kami perbaiki dari penampilan sejauh ini,” tutur pemain asal Prancis itu.

Dia pun optimistis hal tersebut bisa tercapai saat bertandang ke markas Everton di Stadion Goodison Park pada 1 Januari 2018.

“Kami hanya punya waktu istirahat satu hari dan kami akan bermain melawan Everton. Sepak bola memang demikian, tetapi Man United harus menang,” ujarnya.

Laga tersebut akan disiarkan langsung di beIN Sports 1 pada Selasa (2/1/2018) pukul 00.30 WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *