DAVID LUIZ AKAN JADI TRANSFER KEJUTAN ARSENAL?

Kebutuhan Arsenal akan sosok tangguh di jantung pertahanan kini mengarah pada pilar dari klub rival Chelsea, David Luiz.

Arsenal disebut-sebut akan membuat kejutan dengan merealisasikan transfer David Luiz dari Chelsea. Demikian diwartakan Express.

Manajemen The Gunners mempertimbangkan untuk mengangkut pemain kelahiran Brasil tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Luiz, seperti diketahui, sempat ditepikan oleh manajer Antonio Conte Oktober silam. Setelah itu, sang bek dirundung cedera lutut dan kini dia sedang menjalani proses pemulihan dan perlahan sudah kembali berlatih.

Pihak Chelsea meyakini eks pilar Paris Saint-Germain tersebut bisa kembali turun ke lapangan ketika bentrok dengan Norwich City dalam ajang Piala FA tengah pekan ini.

Klub London Utara menyadari betul mereka tengah bermasalah di pos jantung pertahanan dan kehadiran Luiz dinilai bisa menjadi solusi yang dibutuhkan klub saat ini.

Chelsea sendiri diyakini tidak akan berkenan melepas pilarnya ke klub rival. Apalagi Arsenal adalah musuh bebuyutan sekota.

Juventus dilaporkan tertarik dengan tenaga Luiz dan kepindahan ke Serie A Italia jadi hal yang memungkinkan bagi sang defender.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *