Chelsea Incar Poin Penuh di Penutup Akhir Tahun

Chelsea masih belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Premier League. Tim asuhan Antonio Conte ini mengincar poin penuh di laga penutup akhir 2017.

Chelsea akan menjamu Stoke City di Stamford Bridge pada pekan ke-21, Sabtu 30 Desember 2017. Kemenangan di laga ini akan mengamankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, dengan sang pemuncak klasemen cukup tertinggal jauh. Chelsea kalah 16 poin dari Manchester City yang terdepan dalam perebutan gelar juara.

Namun, Cesar Azpilicueta, menegaskan bila Chelsea tidak akan menyerah dengan terus mengincar kemenangan. Maka itu, Chelsea dituntut menang saat menjamu Stoke.

“Apa yang kulihat, setiap pertandingan adalah sebuah laga yang sulit dimenangi. Terlepas dari Manchester City, setiap tim punya masalah. Kami perlu berjuang dan terus mendesak,” kata Azpilicueta kepada Chelsea TV.

“Kami masih punya pertandingan lain melawan Stoke, pertandingan terakhir kami di tahun ini dan penting untuk terus menang dan mendapatkan angka penuh. Kami harus mencoba melaju sejauh mungkin,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *