Arturo Vidal Berpeluang Pergi ke Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengindikasikan, tidak akan menghapus bintang Bayern Munchen, Arturo Vidal, dalam daftar calon pemain baru The Blues pada bursa transfer musim panas 2018.

Arturo Vidal terikat kontrak di Bayern Munchen hingga 30 Juni 2019. Namun, menurut media-media Jerman, pemain asal Cile tersebut berniat mencari klub baru pada tahun depan.

Chelsea menjadi satu di antara klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain. Salah satu alasannya karena Conte pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Juventus.

Akan tetapi, Conte wajib ekstra keras apabila ingin memboyong Vidal ke Stamford Bridge. Beberapa klub besar lainnya, seperti Manchester United dan Real Madrid tertarik mendapatkan tanda tangan Vidal.

“Tidak tepat untuk membicarakan pemain dari klub lain. Juli (2018) masih sangat jauh, tetapi pada saat bersamaan, tentu Arturo masih menjadi pemain yang luar biasa,” tutur Conte.

“Kami juga menghabiskan beberapa tahun bersama di Juventus. Saya berkata, jika harus pergi berperang, saya lebih memilih untuk pergi bersamanya,” Conte menambahkan.

Vidal merupakan satu di antara pemain penting saat berkarier di Juventus. Pemain 30 tahun tersebut menorehkan 48 gol dan 25 assist dari total 171 pertandingan di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *