Kalahkan Crystal Palace, Wenger Puas

Arsenal berhasil menang dengan skor tipis, 3-2 saat bertandang ke markas Crystal Palace, Kamis (28/12) atau Jumat (29/12) Waktu Indonesia Barat. Kemenangan The Gunners diraih berkat gol dari Skhodran Mustafi (25) serta dua gol dari Alexis Sanchez (62, 66). Sementara itu Palace membalas lewat gol dari Andros Townsend (49) serta James Tomkins di pengujung pertandingan.

Meski masih tertahan di posisi ke-6, kemenangan ini membuat Arsenal menyamai poin yang dimiliki Tottenham Hotspur di peringkat kelima serta hanya tertinggal satu angka dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Menurut pelatih Arsenal Arsene Wenger, kemenangan ini merupakan performa yang sangat bagus dari para pemainnya.

“Secara keseluruhan ini adalah performa yang sangat bagus, positif. Serangan kami begitu mengalir ke depan dan mengendalikan pertandingan dengan sangat bagus. Pada waktu istirahat kami unggul, 1-0, tapi semestinya kami unggul lebih banyak dan saat bertemu tim kandang yang bertarung guna lepas dari degradasi mereka akan menyerang Anda. Kami tampil bagus di lima menit pertama di babak kedua,” kata Wenger melalui situs resmi klub.

“Saya pikir kami memiliki dua peluang bagus dan setelah itu skor berubah menjadi, 1-1. Tapi kami menunjukkan karakter serta kemampuan dengan unggul 3-1 dan mengendalikan pertandingan dengan sangat bagus. Tapi saat skor berubah menjadi 3-2, kami kembali gugup, tapi secara keseluruhan ini adalah penampilan tim yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *