Tak Ada Tawaran Masuk Untuk Sanchez

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa pihaknya sama sekali belum menerima penawaran apapun untuk penyerangnya Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile ini memang kerap disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Arsenal. Sebab ia tak kunjung memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Sejumlah klub mulai dikait-kaitkan dengan pemain berusia 29 tahun tersebut. Sebut saja PSG dan yang paling sering, Manchester City.

Akan tetapi, semua kabar tersebut langsung ditepis oleh Wenger dalam konferensi pers jelang duel antara Arsenal kontra Crystal Palace. Ia mengatakan sejauh ini tak ada tim yang melakukan pendekatan terhadap Sanchez.

“Kami belum didekati oleh siapapun. Selain itu saya bertahan di atas apa yang telah saya katakan sebelumnya,” ungkapnya seperti dilansir oleh Sky Sports.

Namun manajer asal Prancis itu mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan mengizinkan siapapun untuk melakukan penawaran pada Arsenal untuk pemain Arsenal manapun pada Januari mendatang. Ia juga memastikan akan bergerak untuk mendatangan pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Di bursa transfer nanti saya akan sibuk. Klub-klub akan menghubungi kami untuk membeli dan meminjam pemain dan saya akan terbuka terhadap kemungkinan untuk memperkuat tim kami,” tegas Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *