PENGGAWA BARCELONA BANTU PHILIPPE COUTINHO CARI RUMAH

Meski dengan nada bercanda, Paulinho tetap mengharapkan kedatangan rekan setimnya di timnas Brasil tersebut ke Camp Nou.

Rumor transfer Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Barcelona pada Januari mendatang semakin menguat dengan adanya pernyataan dari Paulinho yang akan membantu mencarikan rumah untuk rekannya di tim nasional Brasil tersebut.

Coutinho sempat meminta dijual oleh Liverpool pada Agustus lalu menyusul adanya tawaran sebesar £100 juta dari Barcelona, namun nominal tersebut mendapat penolakan dari kubu The Reds.

Blaugrana ngotot untuk mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Dan melalui performanya di Liga Primer Inggris sejauh ini, Coutinho menunjukkan kualitasnya pada Barcelona dengan mengemas 12 gol dari 19 penampilan termasuk mengemas gol spektakuler saat Liverpool menghajar Swansea City 5-0, Selasa (26/12) kemarin.

Barcelona diyakini akan kembali melakukan pendekatan masif terhadap Coutinho pada Januari nanti dan Paulinho, meski dengan nada bercanda, mengatakan rekan-rekannya akan dengan senang hati mencarikan tempat tinggal di Spanyol.

“Kota ini [Barcelona] sudah dikenalnya ketika membela Espanyol, saya berbicara soal fasilitas, tempat latihan, tim, dan bagaimana cara tim menerima saya begitu spektakuler,” ujar Paulinho kepada Mundo Deportivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *