Gelandang Liverpool Disarankan Keluar dari Anfield

Karier Marko Grujic semakin meredup. Pemain kebangsaan Serbia itu baru mencatatkan lima penampilan di tim utama Liverpool musim 2017/2018.

Untuk mengisi tempat di lini tengah, Grujic harus bersaing dengan Jordan Henderson, Emre Can, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, James Milner dan Philippe Coutinho. Sadar peluangnya kecil, sang pemain disarankan untuk pindah klub pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

“Grujic harus pergi ke suatu tempat pada Januari mendatang. Dia bisa dijadikan pemain pinjaman dalam salah satu tim,” ucap Zoran Stojadinovic, agen sang pemain.

“Sebaiknya dia pindah ke salah satu tim yang juga berasal dari Inggris. Saya tak ingin melakukan kesalahan seperti kasus (peminjaman) Lazar Markovic. Jika dia klien saya, maka saya tak akan membiarkannya meninggalkan Inggris,” jelas Stojadinovic pada Sky Sports.

Dalam dua musim terakhir, Markovic dipinjamkan ke tiga klub berbeda. Rekan senegara Grujic dilepas ke Fenerbahce, Sporting CP dan juga Hull City. Namun penampilan Markovic tidak mengalami perubahan. Alhasil ia sering menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan.

Tak mau kasus serupa dialami Grujic, Stojadinovic coba mengirim kliennya ke kontestan di Liga Primer Inggris. Namun sejauh ini belum diketahui klub mana yang mau menampung sang pemain.

“Gurjic membutuhkan banyak waktu di lapangan. Itu sebabnya opsi peminjaman merupakan solusi terbaik pada bursa transfer Januari mendatang,” tegas Stojadinovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *