Prediksi MU Vs Burnley: Mourinho Keluhkan Jadwal Padat MU

Jose Mourinho menegaskan Manchester City telah menarik keuntungan dari jadwal pertandingan lebih padat yang dialami Manchester United.

MU di ambang bertanding pada laga keempat dalam 10 hari terakhir selama periode Natal dan hanya enam hari istirahat antara 23 Desember sampai 1 Januari.

Tim Mourinho berlatih di Old Trafford pada Hari Natal demi bersiap melawat ke Burnley pada Boxing Day.  Sementara itu, City punya waktu istirahat tujuh hari dalam periode yang sama dan bakal menghadapi Newcastle, Rabu, bukan pada Boxing Day.

“Saya hanya membahas enam hari untuk pulih dan menikmati serta bersiap-siap, sedangkan yang lain sedikit lebih lama dari kami,” kata Mourinho kepada Sky Sports. “Contohnya tim yang sedikit lebih lama beristirahat, seperti satu hari lebih lama.”

“Waktu istirahat lebih lama sangat berarti karena itu artinya mereka tak bermain saat Natal, artinya mereka bisa kembali main Selasa dan siap untuk hari berikutnya. Masalahnya saya lihat ada perbedaan antara beberapa tim,” sambung Mourinho.

United tertinggal 13 poin dari City dan dipaksa seri 2-2 oleh Leicester di King Power Stadium, Sabtu pekan lalu.

Mourinho menegaskan timnya bakal menghadapi hasil yang sama jika penampilan para pemain depannya tidak tanggap menyelesaikan peluang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *