Salah Ungkap Gol Terbaiknya di Liverpool Sejauh Ini

Mohamed Salah memilih golnya ke gawang Everton dalam laga Derby Merseyside di Anfield beberapa waktu lalu sebagai gol terbaiknya bersama Liverpool sejauh ini.

Proses gol tersebut memang sangat indah. Mendapat bola di sisi kanan, Salah dengan cerdik lolos dari hadangan dua pemain lawan sebelum melepas tembakan melengkung ke tiang jauh.

Salah pun memiliki beberapa kandidat gol terbaik lainnya, yakni gol pertamanya di Premier League musim ini ke gawang Watford serta gol dalam laga melawan Southampton. Namun Salah menjatuhkan pilihannya pada gol ke gawang Jordan Pickford sebagai yang terbaik.

“Gol lawan Southampton bagus dan Everton saya suka. Watford juga momen yang spesial. Senang bisa mengawali dengan gol di Premier League dan saya ingin melakukannya di laga pertama,” ujar Salah kepada Sky Sports.

“Namun gol favorit saya pastinya ke gawang Everton karena saya menggunakan semuanya untuk mencetak gol ini, kekuatan, skill, penyelesaian. Itulah gol terbaik saya sejauh ini,” ungkapnya.

Sayang gol tersebut tak dibarengi dengan kemenangan Liverpool usai Everton menyamakan kedudukan lewat penalti Wayne Rooney hingga membuat laga berakhir imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *