MU Siapkan Rp598 Miliar Buat Bajak Winger Muda Brasil

Bursa transfer musim dingin tinggal menghitung hari. Sejumlah klub papan atas Eropa diprediksi bakal bergerak cepat guna mengamankan pemain incarannya. Termasuk Manchester United, yang disebut siap mendaratkan winger muda Brasil, Malcolm.

Malcolm saat ini membela klub Ligue 1, Girondins Bordeaux. Bintang yang baru berusia 20 tahun tampil beringas musim ini. Ia sudah mencetak tujuh gol dalam 16 laga khusus di ajang Ligue 1.

Menurut laporan Sportsmail, Malcolm adalah salah satu pemain yang sangat dipantau sepak terjangnya oleh Jose Mourinho. Untuk itu, manajemen MU sudah menyiapkan dana sebesar £33 juta, atau setara dengan Rp598 miliar, untuk bisa mendaratkan Malcolm di Old Trafford.

Beredar kabar pula jika MU lebih dulu akan membeli pemain dengan nama lengkap Malcolm Filipe Silva de Oliveira, dan kembali meminjamkannya ke Bordeaux.

Namun demikian, usaha MU nampaknya tidak mudah. Sebab, manajemen Bordeaux dipercaya memasang banderol tinggi, £50 juta, atau senilai Rp906,5 miliar, bagi siapa saja yang mau mendatangkannya.

Malcolm sebelumnya diboyong Bordeaux dari klub elite Brasil, Corinthians, musim 2015/2016. Total Malcolm sudah tampil dalam 76 pertandingan dan mencetak 18 gol selama hampir tiga musim membela panji Les Girondins.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *