Zidane Tak Peduli dengan Hasil Akhir Laga El Clasico

Sebuah pertandingan sengit dan sarat gengsi bakal tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertarungan yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona yang menjadi panggung utamanya.

Kedua tim memang memiliki ambisi untuk bisa mengemas kemenangan dalam laga bertajuk El Clasico tersebut. Madrid butuh poin penuh guna memperkecil jarak dengan Barca, yang hingga kini mereka masih terpaut 11 poin dari rival abadinya tersebut.

Maka dari itu, wajar jika para pendukung Madrid pun sangat berharap klub kesayangannya bisa memetik poin penuh saat melawan Barca pada malam nanti WIB. Terlebih laga ini sendiri bakal berlangsung di markas Madrid, yakni Santiago Bernabeu.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari juru taktik Madrid, yakni Zinedine Zidane. Ia justru mengaku tidak terlalu peduli dengan hasil akhir yang bakal didapat anak-anak asuhannya pada laga tersebut.

“Kami tidak harus memikirkan perbedaan tersebut. Saya tidak merasa itu akan jadi laga yang menentukan hasil liga. Anda harus berpikir positif,” ucap Zidane, seperti disadur dari Marca, Sabtu (23/12/2017).

“Kami tampil sangat baik dan lebih pada setiap wilayah di lapangan. Bahkan jika kami kalah, liga tidak akan berakhir. Setiap laga akan menjadi final dan kami akan mencoba untuk memangkas margin poin,” sambungnya.

“Akan tetapi, harus tetap tenang dan memainkan sepakbola dengan cara yang baik. Apapun hasilnya besok, kami akan terus bekerja dan menyadari bahwa ini adalah musim yang sangat panjang,” tuntas pria asal Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *