Spurs Yakin Mampu Kalahkan Man City

Pemain belakang Tottenham Hotspur Eric Dier optimis Spurs dapat memberikan kekalahan perdana bagi Manchester City pada musim ini. Menurutnya, Spurs memiliki modal untuk mengalahkan City.

“Belum ada yang mengalahkan mereka jadi saya belum bisa katakan apa yang akan terjadi, tapi saya pikir kami memiliki sesuatu yang dapat digunakan untuk mengalahkan mereka,” ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (16/12/2017).

Seperti diketahui, Manchester City sejauh ini belum pernah menelan kekalahan. Tim asuhan Pep Guardiola ini mengoleksi 49 poin, unggul 18 poin dari Spurs yang berada pada posisi keempat.

Dier menuturkan sepakbola adalah tentang sisi menyerang dan bertahan. Hotspurs akan tetap mempertahankan agresivitas lini serang termasuk ketika bertandang ke markas City, Etihad Stadium.

“Kami senang bermain agresif, sehingga kami tidak berpikir itu akan berubah ketika melawan City,” tambahnya.

Sebelumnya, Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino mengaku menyiapkan pendekatan berbeda ketika menghadapi Manchester City.

“Setiap pertandingan memiliki pendekatan berbeda. Kami memiliki rencana dan kami akan mencoba membawa rencana kami itu,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *