Guardiola Pun Kaget dengan Kegemilangan Manchester City

Sukses gemilang Manchester City di Premier League sejauh ini ternyata sudah berhasil membuat manajer Josep Guardiolaterkejut.

City duduk di puncak klasemen Premier League usai melalui 18 pertandingan dengan keunggulan 11 angka dari Manchester United, plus menang di 16 laga beruntun – rekor baru di Liga Primer.

Andai sukses mencatat rekor kemenangan hingga angka 20, mereka akan melewati rekor Guardiola sebelumnya yang dibuat di Bayern Munchen.

Meski sudah pernah merasakan sukses serupa di Jerman dan Barcelona, Guardiola masih terkejut dengan penampilan gemilang klubnya musim ini.

“Tidak (saya tidak mengharapkan ini-red), saya tidak tahu (berapa poin total seharusnya-red),” tutur sang manajer di Goal International.

“Saya senang ada di posisi kami sekarang. Kami akan senang jika ada yang mengatakan inilah posisi kami di awal musim, namun saya sama sekali tidak mengira ini. Saya ulangi, ini tidak normal. Saya tak terbiasa dengan situasi ini.”

“Saya memperkirakan kami akan kalah dan kehilangan lebih banyak angka, namun saya senang. Kami akan terus berjuang agar tetap tak terkalahkan. Kami nantinya akan kalah, namun kami akan terus berjuang.”

“Para pemain terus menunjukkan bahwa mereka haus akan kemenangan di tiap pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *