Demi Sang Idola, Seorang Nenek Tato Wajah Messi di Punggungnya

Ada banyak cara dilakukan untuk menunjukkan kecintaan kepada seorang idola. Salah satunya adalah dengan merajah tubuh dengan tato bergambar sang bintang.

Norma Franchini, wanita asal Argentina, punya cara unik buat menunjukkan kecintaannya kepada megabintang Barcelona. Lionel Messi. Nenek berusia 54 tahun itu membuat tato wajah pemain tim nasional Argentina itu berukuran besar di bagian punggung sebelah kirinya.

Dibutuhkan waktu sampai enam jam untuk menyelesaikan tato Messi. Dilaporkan TyC Sport, Jumat (22/12/2017), dia kuat menahan rasa sakit itu karena membayangkan sang idola merasakan perih ketika menangis pada final Piala Dunia 2014 seusai kalah dari Jerman.

Franchini tak sia-sia menunggu lama selama berjam-jam. Tato di punggungnya tampak sempurna karena sangat mirip dengan muka Messi.

You can win all the awards in the world but not many players would inspire a 54-year-old woman to get a massive tattoo of said player’s face on her back #Messipic.twitter.com/IiGdcPzn6D

— Peter Coates (@golazoargentino) December 21, 2017

“Tak banyak pemain yang bisa menginspirasi wanita berusia 54 tahun itu menato tubuhnya dengan wajah sang pemain di punggungnya,” tulis wartawan Marca, Peter Coates.

Tato Franchini itu seolah menjadi “dukungan moril” tambahan bagi Messi yang akan melakoni pertandingan El Clasico kontra Real Madrid, Sabtu (23/12/2017) pukul 19.00 WIB.

Kapten timnas Argentina itu mencatatkan 16 kemenangan, delapan seri, dan 12 kekalahan dalam 36 pertemuan sebelumnya. Adapun jumlah gol Messi ke gawang El Real adalah 24.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *