Neymar Akui PSG Siap Kandaskan Perjuangan Real Madrid di Liga Champions

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku timnya memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan Real Madrid saat berhadapan di babak 16 besar Liga Champions.

Pemimpin Liga Prancis tersebut memperoleh hasil yang sama dengan juara bertahan Bayern Munich dalam babak penyisihan Grup B dengan 15 poin. Setidaknya mereka sukses meraih lima kemenangan dan satu kali kekalahan dalam enam pertandingan yang digelar.

Hasil tersebut tentunya meningkatkan kepercayaan diri seluruh pemain PSG. Tak terkecuali dengan Neymar yang kini menjadi tulang punggung lini serang Les Parisiens – julukan Paris Saint-Germain- .

Sebelumnya PSG sempat gugur di babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017. Awalnya raksasa Prancis tersebut sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 di leg pertama, namun di leg kedua Barcelona berhasil membantainya dengan skor 6-1. Alhasil Azulgrana –julukan Barcelona- keluar sebagai pemenangnya.

Oleh sebab itu Neymar bersikeras timnya tidak akan mengalami kekalahan serupa dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Mereka justu akan menghadapai semua rintangan besar yang berada di dalam setiap pertandingan.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Para pemain Real Madrid telah bermain bersam selama bertahun-tahun dan bercita-cita untuk meraih gelar ketiga mereka secara berturut-turut. Tapi saya tahu kami bisa mengalahkan mereka. Kami ingin membuat sejarah dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengalahkan mereka,” ucap Neymar, menyadur dari Soccerway, Jumat (22/12/2017).

Rencananya dua klub papan atas Eropa ini akan berhadapan pada 14 Februari 2017. Sementara leg kedua akan dilangsungkan pada 6 Maret 2017. Pertandingan ini tentunya akan sangat seru dan menarik, pasalnya PSG akan memanfaatkan momentum dengan sebaik mungkin, menyusul dengan merosotnya performa Madrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *