Jelang El Clasico, Ronaldo Latihan Sendirian Tanpa Bola

Kondisi Cristiano Ronaldo jelang El Clasico masih misterius. Sejak Selasa (19/12) hingga Kamis (21/12), Real Madrid belum memberikan alasan mengapa Ronaldo belum diizinkan ikut latihan bersama rekan satu timnya.

Seperti dirangkum dari AS dan Marca, dua hari belakangan ini CR7 harus menjalani latihan di gym. Selasa berdua dengan Karim Benzema, Rabu tinggal sendirian.

Progres terlihat dalam sesi latihan Kamis (21/12). Ronaldo mulai ke lapangan, namun tetap latihan sendirian, dan tanpa bola.

Spekulasi soal tidak bugarnya pemilik Ballon d’Or 2017 untuk laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (23/12) malam WIB pun menguat.

Sejak Real Madrid pulang dari Abu Dhabi membawa trofi Piala Dunia Antarklub 2017, Ronaldo belum sekali pun latihan bareng bersama pemain Madrid lainnya.

Kesempatan Ronaldo untuk latihan tim dan melahap menu dari entrenador Zinedine Zidane tinggal satu hari besok, Jumat (22/12). Andai pemain Portugal ini tak juga bergabung bersama Sergio Ramos cs, kecil kemungkinan Ronaldo akan merumput di El Clasico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *