Balotelli Cinta City, Rela Kembali Tanpa Bayaran

Mario Balotelli menyebut masa-masa di Manchester City sebagai yang terbaik dalam hidup. Jika bisa kembali, penyerang Nice itu sampai rela melakukannya tanpa bayaran, saking cintanya dengan City.

Balotelli berseragam City pada periode 2010–2013. Selama 2,5 musim di klub tersebut, penyerang Italia berusia 27 tahun itu mencetak 30 gol dari 80 penampilan di seluruh ajang.

Selama di City, Balotelli bukan cuma membantu klub itu menjuarai Premier League 2011/2012 dan Piala FA 2010/2012. Ada sejumlah kontroversi mengiringi di dalam dan luar lapangan, walaupun itu tak mengurangi afeksi Balotelli terhadap City.

“Saya cinta Manchester City. Saya cinta suporter Manchester City. Saya cinta klub itu,” ucap Balotelli di Sky Sports.

“Saya akan senang jika bisa kembali ke City, bahkan tanpa bayaran. Buat saya, masa-masa dengan Manchester City adalah yang terbaik dalam hidup,” ujarnya.

Balotelli meninggalkan City untuk AC Milan pada Januari 2013. Sebelum itu ia sempat terlibat konfrontasi dengan Roberto Mancini, manajer City saat itu.

Kendatipun tahun demi tahun sudah berlalu, Balotelli rupanya juga masih terus memantau perkembangan City. Ia gembira skuat Pep Guardiola sekarang sedang melaju dengan mantap.

“Jujur saja, pada awalnya sulit hidup di Manchester yang berbeda dari London dan saya pun sedikit kesulitan beradaptasi,” kata Balotelli.

“Tapi bicara mengenai sepakbola, Manchester City itu luar biasa. Saya amat gembira performa mereka sedang sedemikian bagus dan saya harap mereka akan menjuarai Premier League secepat mungkin,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *