Hadapi Barcelona, Madrid Tanpa Ronaldo?

Real Madrid kemungkinan tidak turun dalam skuat terbaiknya ketika menghadapi Barcelona. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo tidak bergabung dengan rekan-rekannya ketika menjalani latihan pada Rabu 20 Desember 2017 waktu setempat.

Dilansir Dailymail, Ronaldo berlatih terpisah dan berada di pusat kebugaran. Ronaldo tidak sendiri dia ditemani oleh Karim Benzema.

Hal tersebut mengindikasikan jika sang pemain sedang mengalami masalah kebugaran. Jika benar kondisi ini menjadi kerugian besar bagi Madrid.

Sebab Ronaldo menjadi pemain yang sangat diperlukan di laga ini. Meski dalam periode minor di musim ini, pemain asal Portugal tersebut diyakini bisa memberikan ancaman bagi Blaugrana.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen LaLiga dengan raihan 31 poin dari 15 laga. Sedangkan Barcelona berada di posisi puncak dengan raihan 42 poin dari 16 laga.

Seperti yang diketahui El Real akan menghadapi Blaugrana dalam ajang LaLiga. Laga dengan tajuk El Clasico tersebut akan dihelat pada Sabtu, 23 Desember 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *