Klopp Tak Suka Julukan Media Pada Empat Bintang Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkap bahwa ia tidak menyukai julukan ‘Fab Four’ yang diberikan media pada lini serang timnya.

Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino mencetak gol kala Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth di Premier League.

Sadio Mane, bagian dari kuartet yang dijuluki ‘Fab Four’ di klubnya, hanya duduk di bangku cadangan seiring sukses Liverpool naik ke posisi empat.

Gol Salah merupakan yang ke-20 baginya di semua kompetisi, namun Klopp menepis pembicaraan soal kuartet pemainnya.

“Saya memang menantikan Salah untuk terus bugar seperti ini dan bermain seperti yang ia tunjukkan,” tutur Klopp di Goal International.

“Dia tidak mencetak gol ke gawang West Brom, contohnya, dan kami mungkin membutuhkan gol tersebut di laga lainnya, namun hal-hal seperti ini terjadi, saya tidak ada masalah dengan itu.”

“Dia tahu bagaimana ramainya pemberitaan mengenai dirinya. Dia tahu betapa saya menghormati dan menyukainya, namun ini bukan soal ‘Fab Four’. Saya juga tidak suka nama itu.”

“Saya tidak akan pulang dan berpikir, ‘Ya Tuhan, Mo Salah benar-benar hebat, akan seperti apa dia jika bermain dengan pemain lainnya?’. Bukan seperti itu cara kami bekerja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *